Cara belanja di Virtual office Member ER
Akan ada tampilan seperti ini
2. Masukan member id atau username dan password lalu klik log in, langsung ke halaman dashboard - ringkasan
3. Baris pertama "Belanja".
Kalau kamu belum member ER, "order bulanan" kamu tidak ada nominal dan di bawahnya ada tulisan "Rincian", untuk itu, lanjut di no. 4
Kalau kamu member ER, "order bulanan" itu adalah keranjang belanja bulanan kamu, ada nominal pv belanjaan dan "Poin Hadiah" di bawahnya ada nominalnya. Untuk itu silahkan lanjut ke no. 5
Sedangkan "Order Cepat" untuk pembelanjaan Standart Order atau SO, sudah tahu bedanya kan?
Baca juga : Perbedaan member ER dan SO , Belanja Standart Order
4. Untuk yang pertama kali mau belanja sebagai ER (minimal belanja 50pv):
- di "order bulanan" klik Rincian, akan ada tampilan ini
Scroll ke bawah dan klik "bergabung sekarang" akan ada tampilan ini,
scroll tulisan di dalam kotak, lalu check list persetujuan dan "lanjutkan"
Lalu kita akan diminta untuk merencanakan belanja bulanan kita, silahkan di masukan item belanja, minimal 50pv, lalu "Simpan order bulanan"
Perhatikan lingkaran merah, judul itu khusus untuk form member ER
Lalu kamu akan disuruh memilih tanggal berapa ER akan di proses tiap bulannya, di tanggal itu YL akan memproses otomatis.
Lalu isi alamat pengiriman, cara pengiriman yang diinginkan (ongkir member ER lebih murah 5.500)
dan tersimpan.
5. Apabila kamu sudah member ER, silahkan klik "rincian" di bawah belanja bulanan kamu.
6. Kamu bisa melihat belanja ER kamu sebelumnya. Apabila mau diubah bisa klik ubah order.
Masukan barang yang kamu inginkan, lalu klik "simpan order bulanan" kamu akan di bawa ke halaman "Order Bulanan Saya" kembali
7. Scroll ke bawah maka akan ada informasi alamat pengiriman dan cara pengiriman, Cara bayar dan donasi
8. Lalu ada Tanggal pemrosesan, ini adalah tanggal yang disepakati memprose ER, apabila terlewat maka kita tidak bisa memproses ER melalui VO pada bulan itu, silahkan hubungi CS utk bantuan
9. Atau kamu ingin order ER sebelum waktu yang disepakati, silahkan klik "Proses hari ini"
- Apabila kamu melakukan pembayaran menggunakan CC maka biasanya proses pembayaran selesai, apabila pembayaran melakukan wire transfer biasanya akan ada kegagalan dan no VA tidak muncul
10. Apabila terjadi kegagalan silahkan hubungi Custumer Service YL Indonesia melalui telepon, email atau wa.
11. Bagaimana tahu proses saya berhasil atau tidak? baca artikel Pengecekan Order
Dyah Lestari
15861792
Ada pertanyaan?
Hubungi saya di :
WA : 081321543999
IG: shareoilwithlove
Tidak ada komentar:
Posting Komentar